Analisa Perilaku Budaya Kualitas yang diterapkan pada Rumah Sakit Immanuel (Swasta) Kota Bandar Lampung


Nama : Vidia Tamara Putri

NPM : 19311180

Kelas : SI 19 Egx

Rumah Sakit Immanuel adalah Rumah Sakit Pendidikan Utama yang merupakan wahana Pendidikan, pelayanan, penelitian dan pengembangan untuk tenaga profesi dokter, perawat bidan dan tenaga kesehatan lainnya.

VISI:

Menjadi Rumah Sakit yang membawa sukacita (Joyfull Hospital)

MISI:

  • Meningkatkan mutu pelayanan berkelanjutan.
  • Memberikan pelayanan dengan mengutamakan keselamatan bagi semua.
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau.
  • Mengembangkan pelayanan kesehatan terkini.
  • Mengembangkan kompetensi sumber daya manusia.
  • Meningkatkan kompetensi peserta didik agar profesional dan berbudi luhur

MOTTO:

Mengasihi dan Melayani

Analisa perilaku budaya kualitas yang diterapkan di rumah sakit Immanuel:

Attitiude and Behavior

Sikap Aprirori dari paramedis, melayani dengan sikap sikap Pelayanan Prima yaitu semangat, memakai cara – cara yang baik, lemah lembut, pro – aktif, positif, ramah dan penuh kesabaran, dan Paramedis cukup mempunyai sikap dan perilaku positif dalam membantu para pengguna pelayanan kesehatan mengatasi keluhan sakitnya.

Accessibility And Flexibility

kurangnya kenyamanan fasilitas yang ada di Rumah Sakit Imanuel khususnya pada Ruang Rawat Inap Kelas 3, ketidakjelasannya prosedur pelayanan terkait tindakan yang akan dilakukan oleh paramedis dan juga Prosedur Pelayanan terkait pembayaran khususnya BPJS.


Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai